Prediksi Amerika Serikat vs Jerman

 lamouchi
Pelatih Pantai Gading Sabri Lamouchi telah mengungkapkan bahwa timnya akan pergi keluar semua untuk mengamankan kemenangan melawan Yunani di pertandingan terakhir grup mereka.prediksi amerika serikat vs jerman
The Elephants pelatih percaya bahwa ini adalah satu-satunya cara bagi mereka untuk lolos ke babak 16 besar kompetisi.

Komentar ini datang setelah mereka kalah 2-1 di Kolombia kedua mereka Grup C bentrokan di Brasilia kemarin.

Lamouchi kepada wartawan pada konferensi pers setelah pertandingan: "Kita harus pergi dan berjuang untuk mendapatkan kemenangan melawan Yunani, sangat sederhana. Saya tidak melihat cara lain untuk memenuhi syarat. "

The 42-tahun mengklaim bahwa taktik tim Kolombia adalah menunggu mereka membuat kesalahan dan memanfaatkan kesalahan ini, yang bekerja dengan baik.

"Ini adalah tim Kolombia yang sangat berpengalaman yang menunggu kami membuat kesalahan, sayangnya kami membuat beberapa dan dipukul dengan cara yang keras."

Dia mengakhiri dengan mengatakan bahwa itu tidak adil bagi mereka untuk kehilangan pertandingan.

"Kami menciptakan beberapa peluang dan kembali ke nilai, jadi saya merasa kami kehilangan tidak adil," dia lebih lanjut menekankan, "Para pemain saya tidak pantas kalah, hasil imbang akan menjadi lebih layak." amerika serikat vs jerman

Pantai Gading membutuhkan kemenangan melawan Yunani pada pertandingan terakhir mereka dari penyisihan grup di Fortaleza pada tanggal 24 Juni untuk membantu mereka dengan aman mengamankan tempat di babak 16 besar.

0 komentar: