Harga Mesin Fotocopy Canon Murah dan Berkualitas Paling Laku

Harga mesin fotocopy Canon dengan spesifikasinya yang berkualitas memang menjadi sarana terbaik dalam membuka sebuah usaha. Bukan itu saja, bahkan kebanyakan perusahaan atau kantor lebih memilih mesin pencetak ini karena performanya yang memuaskan. Saat ini terdapat banyak jenis dan tipe mesin dengan keunggulan dan harga berbeda - beda, pastinya anda tidak akan merasa dirugikan karena harga dan kualitas produk sangatlah sebanding.


Harga Mesin Fotocopy Canon Murah dan Berkualitas Paling Laku

Beberapa jenis dan harga mesin fotocopy Canon cukup populer digunakan diberbagai kalangan, mulai dari usaha mandiri hingga keperluan pribadi. Misalnya seperti jenis atau tipe mesin berikut ini :
Canon IR 5075

Mesin pencetak yang satu ini sangat banyak dipakai oleh para pelaku usaha jasa fotocopy. Produk yang mampu menghasilkan hingga 75 lembar duplikasi dokumen per menit ini dibanderol dengan kisaran harga 20 jutaan. Menariknya, IR 5075 memiliki keunggulan menduplikasi dokumen front and back / depan dan belakang secara automatis.
Canon IR 3045

Mesin fotocopy yang satu ini merupakan salah satu produk murah dan berkualitas. Cara mengoperasikannya pun terbilang cukup mudah sehingga sangat cocok bagi pemula. Selain itu, mesin yang mampu mencetak atau menduplikasi dokumen hingga 45 lembar dalam satu menit ini hadir dengan dimensi 88 cm x 56 cm x 109 cm sehingga tidak memakan banyak tempat. Untuk harga, mesin duplikasi tersebut dibanderol pada kisaran 10 - 12 jutaan.

0 komentar: