Berbagai Macam Makanan Rendah Kalori Yang Baik Dan Sehat

Sebaiknya anda harus memperhatikan kalori anda karena bila kalori anda berlebih pastinya akan timbul berbagai penyakit seperti kolestrol dan lain sebagainya. Selain itu juga untuk mengatasinya anda bisa melakukan program pola hidup sehat. Contohnya dengan cara berolahraga seminggu dua kali lakukanlah dengan rutin dan juga konsumsi makanan rendah kalori. Banyak sekali jenis makanan yang dapat anda konsumsi untuk mengontrol kalori anda. contohnya sayuran, pastinya jenis tumbuhan ini memiliki khasiatnya masing – masing tentu saja dengan kalori yang bermacam - macam.

Selain itu sayuran tersebut dapat mencegah terjadinya kanker sayuran yang di maksud tersebut adalah kol atau kubis tentunya hal tersebut dapat membantu anda untuk melakukan hidup sehat. Sayuran juga dapat mengebalkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terkena serangan penyakit. Berikut ini saya akan bahas beberapa makanan yang cocok untuk anda supaya bisa mengontrol kalori anda, berikut saya paparkan :

1 . Ikan Salmon
Ikan laut tentunya mengandung yodium yang sangat di butuhkan untuk kelenjar tiroid dan juga dapat menjaga metabolisme dalam tubuh. Selain itu ikan salmon tersebut juga adalah salah satu makanan rendah kalori. Banyak kandungan yang penting untuk kita yaitu omega 3 yang berfungsi untuk mencegah obesitas atau berat badan naik. Akan tetapi ikan ini memiliki banyak protein dan lemak sehat tentunya.

2 . Telur
Telur adalah salah satu makan yang pastinya sering anda jumpai karena rata – rata telur di jadikan bahan untuk membuat suatu makanan yang sangat enak. Selain itu telur tersebut memiliki protein dan juga lemak sehat. Dengan mengkonsumsi telur pastinya dapat membuat perut kita menjadi kenyang dan sangat lama. Manfaat telur juga bisa untuk menurunkan kolestrol dan juga potensi serangan jantung. Telur tersebut cocok untuk menjadi sarapan pagi.

3 . Semangka
Semangaka adalah salah satu buah – buahan yang mengandung 9 kalori per ons. Selain itu juga buah yang besar ini mengandung banyak air dan juga antioksidan lycpene yang berfungsi sebagai pencegahan terjadinya stroke, jantung dan kanker. Juga vitamin c terdapat pada tubuh ini. dengan mengkonsumsi semangka juga dapat melancarkan pencernaan cocok untuk diet.