Tips Memilih Kacamata Untuk Wanita Berhijab

Kacamata merupakan sebuah assesoris yang sering digunakan oleh kaum wanita untuk melengkapi dalam berbusana , dalam pemilihan sebuah kacamata juga para wanita seringkali kebingungan dengan jenis dan model apa yang cocok digunakan ketika sedang memakai hijab.
Akan tetapi seiring dengan waktu dan perkembangan zaman yang banyak sekali memproduksi kacamata dengan berbagai macam bentuk yang sangat unik dan tentunya sangat menarik serta cocok digunakan oleh anda yang sedang memakai hijab.
Sekarang ada berbagai macam model kacamata wanita yang sedang di gemari seperti model retro, sunglasses, dan banyak lagi yang lainnya. Namun, untuk anda yang berhijab kacamata seperti apa yang cocok untuk anda pakai ?
Berikut tips memilih sebuah kacamata untuk anda yang berhijab yaitu sebagai berikut :
  • Kenali terlebih dahulu bentuk wajah anda, jika wajah anda bulat maka anda harus memilih berbagai kacamata yang berbentuk oval
  • Kacamata oval yang di pilih memberikan kesan bagus untuk wajah anda yang bulat.
  • Pilihlah frame kacamata yang mempunyai bentuk kecil
  • Pilihlah gagang kacamata yang sering anda pakai, dan biasanya sering menggunakan gagang yang kecil pula. Agar memudahkan anda dalam memakai sebuah hijab
  • Pilihlah warna frame yang netral supaya cocok di pakai setiap anda memakai sebuah hijab.
Dari tips diatas semoga bisa bermanfaat untuk anda jika anda akan memililh sebuah kacamata untuk berhijab, dan jika anda yang tidak berhijab juga jangan khawatir untuk memilih sebuah kacamata yang cocok untuk anda, karena biasanya wanita yang tidak berhijab tidak akan merasakan kebingungan saat ingin membeli sebuah kacamata.

Serta anda juga bisa memilih berbagai frame, lensa , serta warna dari kacamata tersebut di franc nobel yang memberikan banyak sekali model kacamata yang bisa anda pilih untuk berhijab atau untuk tidak berhijab dengan kualitas yang bagus dan tentunya memberikan harga yang pas buat kantong anda, maka segeralah beli kacamata wanita ini untuk melengkapi berbusana anda.

0 komentar: