Andromax E2 Hp Paling Murah di Tahun 2016

Pertengahan abad ke-21 ini merebak aplikasi chatting yang menawarkan berbagai kemudahan berkomunikasi bagi para penggunanya. Aplikasi tersebut dapat berupa media sosial maupun aplikasi jual beli atau biasa disebut onlineshoop, dan lain-lain. Umumnya saat ini media sosial dan aplikasi jual beli atau biasa disebut online shoop dapat dipasang pada smartphone. Saat ini banyak sekali produsen handphone pintar yang meluncurkan berbagai produk handphone dengan berbagai kelebihannya. Handphone pintar adalah suatu perangkat elektronik yang dapat diperoleh penggunanya dengan mudah. Tentunya hal tersebut berbanding lurus dengan harga hp 4G 2016 di bawah 1.5 juta yang diluncurkan oleh para produsen handphone.
Berkaitan dengan handphone murah. 

Salah satu di antaranya yang diproduksi dan dipasarkan oleh smartfren adalah handphone andromax E2. Spesifikasi handphone ini tidak jauh berbeda dengan hape andromax EC maupun andromax ES. Harga jualnya terjangkau dibandingkan dengan handphone lain dan yang menggunakan teknologi volte. Handphone ini bertipe qualcomm snapdragon 410 yang dipadukan prosessor quad core 1.2 GHz serta GPU Adreno 306. Selain itu, handphone ini memiliki RAM sebesar 2GB, sehingga dalam performanya semakin responsive ketika di-deteknokers memukau aplikasi maupun game HD. Selain itu, handphone ini pun menggunakan jaringan 4G. Jaringan 4G merupakan perubahan atau upgrade to 4G yang sebelumnya menggunakan handphone dengan jaringan 2G adan 3G.

Melalui diluncurkannya harga hape 4G di bawah 1.5 juta membawa angin segar bagi pecinta handphone. Apalagi saat ini produsen handphone berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai inovasi untuk mendukung setiap kegiatan para pengguna handphone. Dengan handphone yang memiliki RAM sebesar 2GB, serta dalam performanya yang semakin responsive ketika di-deteknokers memuka aplikasi maupun game HD, harga yang terjangkau dan didukung oleh jaringan 4G yang memiliki kecepatan pengaksesan data dan jaringan yang stabil dibandingkan dengan jenis handphone sebelumnya membuat para pengguna handphone mesti memiliki handpone andromax E2 ini. Informasi mengenai handphone andormax Es ini dapat diakses di http://www.smartfren.com/id/mifi-m2p/ yang merupakan situs resmi produsen handphone andromak E2.