Harga Hape 4G di Bawah 1.5 Juta yang berkualitas

Harga Hape 4G di Bawah 1.5 Juta – Terkadang kita sering kali ingin memiliki teknologi dengan fitur terbaru sebagai contohnya yaiti smartphone dengan layanan jaringan 4G LTE, akan tetapi hal tersebut terkadag juga terhalang dengan budget yang kita miliki tersebut rendah, maka dari itu hal ini biasanya yang mengurungkan kita untuk membeli smartphone terbaru tersebut. Namun sebenarnya untuk saat ini hal tersebut bukanlah sesuatu hal yang membuat kita jengkel, karena ada beberapa produk 4G LTE yang di banderol dengan harga yang murah. Untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini Harga Hape 4G di Bawah 1.5 Juta:

Salah satu smartphone yang dibanderol dengan harga yang murah yaitu smartphone produk dari smartfren yang kini mulai beredar pada kalangan masyarakat yaitu Andromax R2 yang tentunya sudah memiliki basic jaringan yaitu 4G LTE, memang dari segi harga sangat bersahabat sekali dengan kantong, akan tetapi soal perform nya Anda tidak bisa untuk ragukan lagi. Smartphone ini memang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada kita sebagai masyarakat yang memiliki nilai ekonomi menengah kebawah untuk bisa menikmati jaringan 4G LTE ini, apalagi jika Anda menggunakan pula smartfren untuk paket datanya tentunya Anda akan sangat terpuaskan karena akan lebih cepat dan pastinya juga lebih baik. 

Juga tak lupa untuk Anda yang hobi dengan video call dsb, Andromax R2 ini dibekali dengan volte yang tentunya akan semakin membuat video call yang Anda lakukan semakin lancar.Nah bagi Anda yang kini akan membeli smartphone dengan budget yang minim di bawah 1.5 jutaan maka Anda bisa melihat smartphone Adromax R2 tersebut menjadi sebuah rujuakan Anda. Sebenarnya masih ada lagi yang lainnya merk-merk yang lainnya akan tetapi tampaknya Andromax R2 merupakan produk yang terbaik untuk Anda gunakan.
Nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Hape 4G di Bawah 1.5 Juta, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda yang membutuhkannya. Terimakasih.