Rasakan Kemegahan Nonton Film Ramadhan Lewat Andromax A

Ngabuburit merupakan aktivitas yang biasa dilakukan banyak orang untuk menantikan azan magrib. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menunggu waktu berbuka, salah satunya adalah menonton film lewat hape. cara ini merupakan cara yang efektif bagi kita. Selain menghemat tenaga, cara ini juga lebih menghemat biaya ketimbang kita ngabuburit dengan berjalan-jalan keluar ataupun berbelanja. Apalagi banyak film ramadhan yang saat ini sedang populer seperti film-film bertemakan religi. Bagi anda yang suka menonton film tentu ini merupakan hal yang menyenangkan bagi anda. Kini untuk menonton film tidak perlu repot-repot lagi pergi ke bioskop ataupun tempat lainnnya karena kita bisa menonton film lewat hape di rumah. Tentu sangat menguntungkan apalagi pada saat ramadhan ini.


Kini telah hadir hape 4g Andromax A dari perusahaan teknologi telekomunikasi Smartfren yang cocok menemani anda ngabuburit sambil nonton film. Hape ini sangat pas buat menonton film dengan layar cukup besar yakni 4.5 Inc. Selain itu, hape ini memiliki prosesor Snapdragon 210 Dual Qore 1.1 GHz yang mampu memaksimalkan kinerja hape. hape ini juga dilengkapi dengan Snapdragon Audio + yang membuat kualitas suara semakin baik. Apalagi jika menggunakan headset, suaranya tak kalah menggelegar seperti anda menonton di bioskop. Jadi, moment ngabuburit anda menjadi semakin seru dan menyenangkan. Jaringan 4G LTE dari smartfren juga memungkinkan anda menonton film secara streaming dengan lancar tanpa loading atau buffering.

Teknologi hape Andromax A yang canggih membuat anda dapat melakukan berbagai untuk menunggu waktu berbuka. Selain bisa menonton film ramadhan, anda juga bisa streaming video ceramah, tausiah, ataupun live streaming radio ramadhan via internet. Dengan fitur SVI, anda dapat membaca Al-Quran lewat hape kapanpun dan dimanapun bahkan ketika anda berada di luar rumah karena anda akan tetap dapat membaca Al-Quran dengan jelas walau di bawah sinar matahari. Karena itulah, segera miliki hape 4G Smartfren Andromax A untuk ngabuburit yang lebih seru dan menyenangkan.