Manfaat Asuransi travel

Ketika Anda melakukan suatu perjalanan bisnis ataupun wisata, Anda tentu sangat mengharapkan perjalanan yang menyenangkan tanpa harus terganggu oleh rasa cemas akan suatu resiko yang mungkin akan terjadi. Penundaan penerbangan, jatuh sakit, kecelakaan dan juga pencurian dapat merubah suatu keadaan dimana menjadi tidak menyenangkan dan merusak suasana perjalanan bisnis dan wisata yang telah direncanakan jauh hari dengan baik sebelumnya. Maka dari itu, ada salah salah satu solusi terbaik pada asuransi travel dari simasnet. Kini Pt asuransi simasnet memberikan salah satu solusi bagi Anda untuk resiko tersebut.


Pt asuransi simasnet telah memberikan 2 solusi yang terbaik dari asuransi perjalanan yaitu :

Simasnet Travel Overseas yang akan menggantikan rasa cemas Anda dengan jaminan perlindungan perjalanan Anda selama waktu 24 jam penuh dengan jaminan yang lengkap
Simasnet travel Domestic akan menggantikan segera rasa cemas Anda dengan menjamin perlindungan perjalanan Anda di seluruh kawasan Indonesia selama waktu 24 jam penuh.
Manfaat dari ke 2 solusi tersebut adalah sebagai berikut :

Simasnet Travel Overseas yang akan menggantikan kecemasan Anda dengan salah satu jaminan perlindungan perjalanan Anda selama 24 jam penuh dengan jaminan yang lengkap yaitu : Kecelakaan diri, Ketidak nyamanan selama perjalanan, Pelayanan medis dan santunan.
Simasnet Travel Domestic akan menggantikan dari kecemasan Anda dengan menjamin suatu perlindungan perjalanan Anda di seluruh Indonesia selama 24 jam penuh meliputi jenis jaminan : Kecelekaan diri, Biaya perawatan medis akibat kecelakaan, Biaya repatriasi (pengembalian jenazah), Keterlambatan bagasi yang maksimum.

Itulah keunggulan dari asuransi travel yang diberikan dari pt asuransi simasnet yang memiliki integritas yang tinggi bagi Anda yang bepergian jauh seperti untuk bisnis dan juga berwisata. Maka dari itu, pt asuransi simasnet memberikan kenyamanan bagi Anda untuk menghasilkan asuransi kepada Anda dalam perjalanan jauh seperti naik kapal udara dan juga kapal laut. Selain itu juga dari pt asuransi simasnet yang membentuk salah satu asuransi terkemuka di Indonesia.