Menu Makanan Sehat Untuk Diet Anda

Di kehidupan modern seperti saat ini, rutinitas setiap hari berjalan sangat cepat sehingga hal-hal yang dianggap sepele seperti mengatur pola makan sehat, olahraga, dan pola istirahat menjadi tidak diperhatikan. Akibatnya, beragam penyakit berbahaya mulai bermunculan menyerang siapa saja tanpa pandang bulu dan tidak mengenal usia. Untuk menyikapinya, mengkonsumsi beragam menu makanan sehat untuk diet merupakan pilihan tepat untuk menjauhkan anda dari berbagai penyakit berbahaya. Mengkonsumsi makanan sehat sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah karena semuanya berada di sekitar kita. Hanya saja banyak orang yang gagal melakukan diet karena tidak mampu konsisten melakukannya setiap hari. Keberhasilan dari diet ini sangat bergantung pada kesungguhan usaha anda. 



Berikut ini kami hadirkan resep makanan untuk diet yang bisa anda nikmati setiap hari:
  • Jagung, Brokoli dan Mayonaise

Untuk membuat makanan ini sangat mudah. Namun meski demikian, salah satu menu makanan sehat untuk diet ini akan sangat membantu terhadap kesuksesan diet anda. anda hanya perlu menyiapkan Mayonaise, jagung, dan brokoli lalu rebus jagung dan brokoli tersebut dan hias di atas piring cantik, tambahkan mayonaise di pinggirnya.
  • Daging goreng ubi ungu

Di menu makanan sehat untuk diet berikutnya, anda perlu menyiapkan beberapa bahan sepeti 1,5 ons daging sapi, 2 siung bawang putih, 1 sendok teh ketumbar, setengah butir ubi ungu kukus, 1 buah apel, dan setengah sendok makan unsalted butter. Untuk membuatnya, haluskan bawang putih dan ketumbar lalu larutkan menggunakan air secukupnya, rendam daging di dalamnya. Presto daging selama 5 menit lalu angkat dan tumis menggunakan unsalted butter sampai matang dan kering. Kukus ubi ungu lalu angkat, blender setengah bagian apel dan sajikan setengah lagi untuk dimakan langsung. Anda bisa menikmatinya bersama selada segar.
  • Diet nasi merah

Siapkan bahan-bahan seperti 200 gram beras merah, 2 butir telur ayam, 1 buah labu siam, 1 buah lemon, dan madu secukupnya. Untuk membuatnya, cuci bersih beras merah dan masak sampai matang, rebus telur sampai matang dan diamkan selama 10 menit dalam air rebusan, rebus labu siam sampai matang dan belah menjadi dua bagian dan buang bijinya. Untuk minumannya, seduh lemon dan campurkan dengan madu dalam air mendidih. Sajikan dalam piring cantik, kupas telur dan belah dua, nikmati bersama rebusan labu siam.

Itulah 3 resep makanan sehat untuk diet yang bisa anda buat dengan mudah di rumah, selamat mencoba!