Cara Menghilangkan Ketombe Paling Mudah


Ketombe merupakan salah satu masalah yang muncul di kulit kepala dan cukup mengganggu penampilan serta kenyamanan. Tak jarang kita sedang berada di keramaian akan tetapi secara tiba-tiba merasa gatal di kulit kepala karena ketombe yang menumpuk sehingga memaksa kita untuk menggaruknya. Pastinya hal ini cukup memalukan dan sebaiknya dihindari. Cara untuk menghindarinya yang paling tepat adalah cara menghilangkan ketombe yang membandel di kulit kepala menggunakan bahan alami karena tidak akan memberikan efek samping yang berbahaya dan kini pun sudah banyak yang membuktikan khasiatnya.

Beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk mengusir ketombe tersebut seperti lidah buaya. Daging lidah buaya ini memang memberikan sensasi dingin yang cocok untuk membersihkan kulit kepala dari masalah ketombe. Tunggu hingga sari lidah buaya ini meresap ke dalam lapisan kulit lalu bilas langsung menggunakan shampo. Selain itu bisa juga dengan menggunakan minyak zaitun yang bermanfaat untuk kesehatan kulit kepala. Langsung saja oleskan minyak zaitun ini ke seluruh permukaan kulit kepala dan diamkan selama kurang lebih 30 menit kemudian setelah itu baru bilas menggunakan air bersih dan dilanjutkan dengan keramas. Tak hanya itu saja karena kita pun juga bisa menggunakan campuran jeruk nipis serta santan yang terbukti efektif untuk mengusir ketombe yang membandel.

Secara umum ketombe ini dapat muncul karena disebabkan oleh beberapa faktor seperti kulit kepala yang berminyak, debu dan polusi, serta terkena paparan sinar matahari yang berlebih. Baik pria maupun wanita juga dapat mengalami masalah ketombe sehingga memerlukan perhatian khusus. Bagi Anda yang masih bingung untuk mendapatkan cara menghilangkan ketombe yang sederhana dan simpel maka Clear Shampoo adalah solusi yang paling tepat. Untuk mengusir ketombe caranya cukupnya mudah yakni gunakan shampo clear setiap kali keramas dua hari sekali untuk bisa mengusir ketombe dengan cepat. Buktikan sekarang juga kehebatan dari Clear Shampoo ini karena dijamin ketombe pun tidak akan balik lagi dan Anda pun akan lebih percaya diri.