Smartfren andromax A sebagai smartphone tercanggih di kelasnya namun harganya murah

Saat ini smartfren sebagai perusahaan dari layanan service jaringan operation yang mengedepankan dalam layanan system untuk membuat penggunanya semakin merassa puas, misalnya dalam layanan jaringan 4G LTE yang membantu pengguna dalam urusan akses internet dengan sangat mudah dan cepat. Selain memperhatikan kualitas layanan di jaringan, smartfren juga menciptakan smartphone terbaru stiap tahunnya dengan kelebihan serta keunggulan yang tak kalah penting dari para pesaingnya.

Salah satu smartphone android 4g murah milik smartfren adalah andromax A. dengan mempunyai beberapa keunggulan dari spesifikasinya, andromax A juga ditawarkan dengan harga yang cukup murah yaitu kisaran 6 ratus ribu saja sudah bisa anda miliki dan dapat menikmati semua fitur serta layanan yang ada dari smartphone andromax A ini.

Smartfren Andromax A merupakan smartphone terbaik yang sengaja dihadirkan oleh perusahaan Smartfren di Indonesia. Untuk kualitas jaringan dari andoromax A ini sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat dan juga telah dibekali baterai yang cukup besar 1950 mAh yang mampu bertahan hingga 12 jam walau dalam keadaan stand by atau dalam masa penggunaan dan mengaktifkan beberapa aplikasi atau multitasking. 

Selain itu, Smartfren Andromax A mempunyai operasi sistem Android v5.1 atau Lollipop dan telah mengunakan prosesor cukup cepat Snapdrgon 210 dengan CPU Quad Core 1.1 GHz yang disokong serta didukung oleh random akses memori (RAM) 1 GB.

Ini yang paling menarik dari Smartfren Andromax A, dimana hadir dengan membawa kamera utama 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash dan juga membawa kamera depan 5 MP lengkap juga dengan fitir LED Flash keren bukan? Segera miliki, smartfren andormax A dengan harga yang murah namun canggih serta spesifikasi yang mumpuni.

Itulah kelebihan serta harga android 4g murah smartfren andromax A, yang siap menemani anda dalam beraktivitas serta menunjang dan membantu pekerjaan anda yang berkaitan dengan teknologi informasi dan komunikasi.