Best Shabu Shabu Jakarta yang Layak Jadi Buruan


Perkembangan pasar kuliner belakang ini menjadi salah satu hal yang menjanjikan. Perkembangan budaya kuliner dewasa ini bukan dijadikan sebagai tempat memenuhi kebutuhan saja, akan tetapi hal-hal berbau kuliner dewasa ini dijadikan sebagai sarana wisata atau rekreasi bagi sebagia besar orang penggiat wisata kuliner. Salah satu kuliner khas luar negeri yang mendapat banyak tempat dihati para penyuka kuliner ialah makanan khas Jepang. Makanan khas jepang menjadi buruan banyak orang selain karena rasanya yang enak dan gurih, akan tetapi juga cara penyajiannya yang unik dan bikin penasaran banyak orang.
Salah satu makanan khas Jepang yang menjadi idola adalah shabu shabu. Shabu shabu merupakan makanan khas Jepang yang menggunakan daging sapi pilihan sebagai bahan dasarnya. Salah satu restoran Japan yang menyediakan sajian best shabu shabu Jakarta ialah Shabu gen. Shabu gen merupakan salah satu Japanese resto yang menjadikan shabu shabu sebagai menu andalannya. Bahan baku daging sapi untuk membuat shabu shabu di resto yang satu ini menggunakan daging sapi A4 dan A5. Daging sapi A4 dan A5 merupakan jenis dagig sapi terbaik dalam kacamata kuliner internasional. Selain itu pengolahan yang sangat profesional yang diolah oleh koki berkualifikasi Internasional yang berpengalamannya dalam bidangnya. Sehingga menjadikan shabu shabu sajian Shabu gen ini sebagai best shabu shabu Jakarta.
Sebagai resto Japan yang terletak di kawasan elite MH Thamrin, Shabu Gen tepat nya di The Tamrin Mall. Hal tersebut semakin membuat kelayakan Shabu shabu yang disajikan dari resto kenamaan ini tak perlu diragukan lagi. Sebagai referensi saja bahwa makanan shabu shabu dari resto Japan yang satu ini telah digandrungi oleh banyak penggemar makanan Jepang di Negeri tetangga seperti Singapore. Tentu saja dengan dibukanya Resto Japan Shabu Gen ini merupakan kabar gembira bagi para penyuka makanan khas jepang, dengan begitu hal tersebut menunjukan bahwa resto Japan yang satu ini ahli dalam menyajikan makanan khas Jepang khususnya Shabu shabu.

0 komentar: