Citarasa Makanan Terbaik di Best Japanese Restaurant Jakarta


Sebagai makhluk hidup tentunya manusia memiliki aktivitas makan. Adapun makanan yang di sajikan juga tidak hanya dengan itu-itu saja, sehingga perlu untuk mencari makanan lain yang berbeda dan tidak membosankan. Banyak makanan yang di sajikan pada beberapa tempat makan yang menyuguhkan beberapa menu utama yang bisa di pilih, dan salah satunya Shabu-shabu Gen. Jika Anda merupakan pencinta masakan Jepang maka Anda harus coba makanan yang ada di Shabu gen tertutama shabu--shabunya. Best Japanese Restaurant Jakarta yang bertempat di The Plaza Thamrin lantai 46 ini menyuguhkan masakan shabu yang berbeda dari yang lainnya. Daging yang di gunakan oleh Shabu-shabu Gen merupakan sapi jenis wagyu yang memiliki kualitas jempolan. Tidak hanya shabu yang menarik di tempat ini namun juga beberapa menu hidangan lainnya yang bisa Anda coba.

  • Appetizer

Ketika Anda memesan satu menu set shabu-shabu, maka Anda akan memperoleh hidangan pembuka yang berupa salad dan chawan mushi. Salad yang sajikan merupakan salad yang segar dan cocock untuk hidangan pembuka. Bahan yang di gunakan untuk salad ini snagat segar dan di campur dengan bumbu-bumbu yang standar dan tidak terlalu mencolok, selain salad Anda juga bisa menikmati chawan mushi yang memiliki tekstur lembut di mulut. Pada telurnya tidak memiliki bau amis, an dimakan dengan ayam, jamur, dan juga uang yang membuatnya terasa nikmat.

  • Menu Course

Waktunya untuk Anda menyantap shabu-shabu. Saat di letakkan pada meja, pasti Anda akan takjub dengan penampakan wagyu yang cantik. Anda dapat merebus daging agar lemaknya bisa keluar pada kuah, dan kemudian Anda bisa langsung merebus sayurannya. Untuk mendapatkan tekstur dan rasa terbaik Anda tidak usah merebusnya terlalu lama hanya beberapa detik saja. Daging ini bisa di santap bersama dengan pilihan saus yang menggugah selera.Jika Anda ingin mencicipinya, bisa datang langsung ke Jakarta karena tempat yang mendapat sebutan best Japanese Restaurant Jakarta ini selalu ramai di datangi orang sehingga harus lebih cepat datang.