Kesalahan Berkeramas Jadi Penyebab Ketombe Paling Utama


Ketombe merupakan salah satu hal yang membuat banyak orang merasa resah. Jelas saja merasa resah, pasalnya ketombe bukan hanya masalah yang mengganggu keindahan rambut ada. Akan tetapi munculnya ketombe merupakan salah satu hal yang menunjukan kalau rambut anda sedang mengalami gangguan, dan tandanya rambut anda sedang tidak sehat. Selain itu masalah ketombe yang memunculkan bercak-bercak putih juga cukup mengganggu anda karena mengurangi rasa percaya diri anda. Akan tetapi, tahukah anda bahwa sebagian hal utama yang menjadi penyebab ketombe pada rambut anda ialah karena kesalahan yang anda lakukan saat berkeramas? Jika anda  tidak tau maka anda harus mengetahui hal-hal dibawah ini adalah kesalahan berkeramas yang bisa menjadi penyebab ketombe muncul pada rambut anda.
  1. Kesalahan saat sedang berkeramas dengan meletakan shampo langsung pada rambut anda. Karena hal tersebut bisa merangsang kemunculan ketombe lebih banyak lagi. Simpanlah terlebih dahulu shampo pada tangan anda. Lalu busakan dengan sedikit air baru anda oleskan pada seluruh rambut sampai pada kulit kepala anda
  2. Kesalahan saat berkeramas dengan memilih shampo yang tidak tepat dan tidak berfungsi baik untuk menghilangkah ketombe. Oleh karenanya pastikan anda mmeilih shampo CLEAR sebagai shampo anti ketombe terbaik di dunia. Formulanya sangat khusus ramah terhadap keamanan dan kesehatan kulit kepala. Pilihlah varian shampo CLEAR yang sesuai dengan kebutuhan dan masalah rambut anda. Memilih shampo CLEAR berarti anda memilih untuk melindungi kulit kepala dari bahaya ketombe.
  3. Kesalahan membilas dengan tidak bersih dan meninggalkan sisa busa. Pastikan anda membilas rambut sampai bersih dan tidak menyisakan busa ataupun sisa shampo. Sisa shampo yang menempel pada rambut dan kulit kepala anda sangat berpotensi menjadi penyebab ketombe yang bersarang.
  4. Setelah berkeramas ada baiknya anda membiarkan rambut menjadi kering. Jangan langsung megikat atau menutup kepala. Rambut yang lembab dan basah lebih mudah terkena ketombe, sehingga mengeringkan rambut terlebih dahulu merupakan cara utama yang harus dilakukan dmei menghindarkan ketombe dari rambut dan kulit kepala anda.