Nama Fakultas Rumpun Ilmu Kesehatan UI

 
Fakultas Rumpun Ilmu Kesehatan UI
Kuliah, merupakan salah satu impian banyak siswa – siswi di Indonesia. Kuliah merupakan salah satu pendidikan di jenjang yang lebih tinggi. Sistem akademik yang harus dijalani di perguruan tinggi sangatlah berbeda bila dibandingkan dengan level sebelumnya. Perbedaan yang paling mencolok dalam kegiatan akademik di peruruan tinggi adalah penjurusan. Segala sesuatu yang kita pelajari merupakan ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan jurusan yang kita pilih. Salah satu best university in Indonesia yang dapat anda pilih Universitas Indonesia.

Universitas Indonesia merupakan salah satu best university in indonesia. Universitas yang berkedudukan di jakarta ini pada awal pendiriannya dipersiapkan untuk menjadi sekolah yang berkecimpung di dunia kesehatan, khususnya mencetak dokter. Namun seiring dengan perkembangan jaman Universitas Indonesia ini berkembang dan saat ini memiliki tiga belas fakultas yang dapat dikelompokkan dalam tiga rumpun ilmu, yaitu rumpun ilmu kedokteran, rumpun ilmu sains dan teknologi, dan rumpun ilmu sosial dan humaniora. 

Berikut adalah beberapa fakultas dan program study yang tersedia di rumpun ilmu kesehatan Universits Indonesia :
Fakultas kedokteran dengan satu progran studi yaitu kedokteran
Fakultas kedokteran gigi dengan satu program studi yaitu kedokteran gigi
Fakultas Ilmu Keperawatan dengan satu program studi yaitu ilmu keperawatan
Fakultas farmasi dengan satu program studi yaitu farmasi
Kesehatan Masyarakat dengan program studi kesehatan masyarakat, kesehatan lingkungan, studi gizi dan keselamatan dan kesehatan kerja.

Semua fakultas yang ada di bawah rumpun ilmu kesehatan ini, semua kegiatan perkuliahan dan akademiknya di lakukan di kampus salemba. Selain dari itu fakultas yang terdapat dlalam rumpun ilmu kesehatan ini melakukan kegiatan akademik di RS. Cipto Mangunkusumo untuk mendalami ilmunya scara lebih real dan baik.

Kedokteran Univestitas Indonesia, merupakan salah satu fakultas kedokteran terbaik yang ada di Indonesia. selain dari itu fakultas ini merupakan salah satu fakultas yang menjadi idola para siswa – siswi di Indonesia. Best university in Indonesiatempat mengenyam pendidikan kedokteran terbaik adalah Universitas Indonesia.


0 komentar: