Nikmati Kecepatan Internet Smartfren Yang Berkualitas

Smartfren sebagai salah satu operator seluler terbesar yang ada di Indonesia selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan berkualitas. Salah satunya dengan menawarkan koneksi internet 4G. smartfren 4G merupakan layanan unggulan dari smartfren yang memberikan sensasi internet yang cepat dan berkualitas. kita bisa menikmati layanan internet 4G dengan menggunakan berbagai macam perangkat canggih dari smartfren seperti smartphone android maupun modem mifi 4G. 

Selain itu dengan jangkauan koneksi internet yang cepat dari smartfren bisa kita rasakan dimanapun dan kapanpun juga. Karena smartfren sudah bisa menjangkau berbagai macam wilayah yang ada di Indonesia dimulai dari daerah pedesaan hingga daerah perkotaan. Tidak hanya sampai di situ saja smartfren juga memebreikan kemudahan bagi semua pelanggannya saat akan cara cek kuota Smartfren, membeli paket internet, membeli paket telpon maupun sms dan berbagai macam layanan yang lainnya. Dengan berbagai macam kemudahan tersebut maka tidak ada salahnya apabila kita mulai mengganti hp lama bisa jadi 4G.

Salah satu kemudahan yang bisa kita rasakan saat menggunakan layanan dari smartfren adalah cara cek kuota Smartfren. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan saat ingin mengetahui sisa kuota yang kita miliki dan yang bisa kita gunakan salah satunya adalah dengan mengirimkan pesan singkat atau sms ke nomor 933 dengan mengetik kata “cek” kemudian kita akan mendapatkan informasi seputar sisa kuota yang masih bisa kita gunakan, cara selanjutnya adalah dengan melakukan panggilan pada nomor *993 selanjutnya kita bisa menerima pesan suara mengenai jumlah sisa kuota yang bisa kita pakai. 

Cara yang ketiga saat kita ingin mengecek kuota smartfren adalah dengan menggunanakan aplikasi my smartfren biasanya aplikasi ini sudah terinstal pada smartphone keluaran smartfren apabila belum terinstal pada smartphone kepunyaan kita. kita juga bisa mengunduhnya melalui layanan google play store. Ucapkan selamat tinggal pada koneksi internet yang lelet ketika kita sudah beralih menggunakan layanan smartfren.


0 komentar: