Snapy, Tempat Cetak Buku Yasin



Amalan yang tidak akan putus meskipun telah meninggal dunia salah satunya adalah doa anak soleh menurut hadits“Jika anak Adam meninggal, maka amalnya terputus kecuali dari tiga perkara, sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang bermanfaat, dan anak shaleh yang berdoa kepadanya.” (HR Muslim). Upaya mendoakan orang tua yang telah meninggal selain berdoa secara pribadi, di Indonesia ada budaya Tahlilan dimana diselenggarakannya doa bersama setelah kematian. Kebiasaan dalam acara tahlilan tentu kurang lengkap jika tanpa buku yasin sebagai pedoman bacaan tahlilan sekaligus buah tangan acara tersebut. Karena buku yasin memang dicetak secara khusus untuk keperluan tahlilan. Untuk mendapatkan buku yasin saat ini dapat dengan mudah karena cetak buku yasin dari snapy tidak perlu meninggalkan aktivitas yang sedang berlangsung cukup berseluncur di snapy.co.id.

Mengapa harus di snapy? perusahaan digital printing yang mengambil konsep kekinian dan telah memiliki beberapa cabang di Jakarta dan beberapa kota lainnya, alamat kantor pusat dan cabang dapat di cari info lengkapnya di snapy.co.id. Berikut ini beberapa kelebihan digital printing di snapy termasuk cetak buku yasin dari snapy :

1. Tidak perlu menunggu, cukup melalui online apalagi setelah ditinggal orang dicintai, keluarga tentu cukupmenguras waktu karena mengurus semua hal dari mulai pemakaman dan acara tahlilan yang akan diselenggarakan, melalui snapy cukup lakukan dirumah saja.

2. Design siap pakai, tentu dengan kualitas prima jikapun ada pesanan khusus hubungi snapy segera.

3. Mudah dan hemat, semua serba online tidak perlu keluar rumah dan terjebak kemacetan ataupun terguyur hujan.

4. Transaksi terjamin aman, pembayaran terjamin melalui bank-bank terpercaya maupun melalui kartu kredit kenamaan.

5. Potongan 20% jika anda merasa tidak puas dengan layanan snapy. Jika ternyata hasil tidak memuaskan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan masih tetap menggunakan hasil cetak snapy potongan 20% akan diidapatkan sebagai layanan ektra.

Tahlilan sebagai upaya untuk penghormatan dan rasa cinta kepada keluarga yang telah tiada melalui doa-doa yang dipanjatkan menjadikan budaya bernuansa Islam tidak lekang hingga kini. Dengan berbagai kemudahan dunia serba instant cetak buku yasin dari snapy merupakan salah satu cara yang mudah untuk mendapatkan buku yasin demi keperluan tahlilan anda.