Beberapa Jenis Produk Kecantikan Mata

Beberapa Jenis Produk Kecantikan Mata
Memiliki mata dengan bentuk sempurna dan proporsional merupakan idaman setiap wanita, namun terkadang kita ditakdirkan memiliki bentuk mata yang kurang proporsional menurut kita, sehingga kita melakukan berbagai upaya untuk menyempurnakannya. Ada beragam cara yang dapat digunakan untuk membuat bentuk mata kita proporsioanal, mulai dari menggunakan berbagai produk kecantikan hingga menjalani perawatan kecantikan dengan cara operasi. 
 
Namun pada umumnya kebanyakan wanita memilih menggunakan produk kecantikan untuk menyempurnakan bentuk matanya, karena dianggap memiliki resiko yang cukup kecil. Ada berbagai jenis produk kecantikan yang bisa digunakan salah satunya adalah eye shadow, dan salah satu merk eye shadow yang sangat baik adalah eye shadow sariayu.
 
Melakukan koreksi pada mata, dapat membuat bentuk mata anda terkesan lebih sempurna, namun dalam pelaksanaannya kita harus mengetahui teknik dan cara yang tepat menggunakan berbagai macam prodak kecantikan tersebut. Jika tidak alih – alih mendapatkan bentuk mata yang lebih sempurna, malah akan menimbulkan kesan yang aneh pada penampilan mata. Ada beberapa jenis produk kecantikan mata yang dapat anda gunakan, diantaranya adalah :
  • Eyeliner, eyeliner adalah produk kecantikan yang digunakan di kelopak mata atas paling ujung atau bagian mata bawah. Penggunaannya berada di pangkal bulu mata. Alat kecantikan ini dioleskan sehingga membentuk garis, yang dapat membuat mata anda terlihat lebih tegas dan indah.
  • Eye shadow, eye shadow merupakan produk kecantikan berupa warna –warna yang dapat dikombinasikan dan diaplikasikan pada kelopak mata. Salah satu eye shadow yang dapat menjadi pilihan terbaik anda adalah eye shadow sariayu. Sariayu yang saat ini mengusung trend warna krakatau memiliki dua tipe eye shadow yaitu eye shadow palette 8 warna dan palette 3 warna. Warna yang ada pada eye shadow sariayu tersebut didonimasi warna coklat yang terinspirasi dari warna tanah gunung krakatau sehingga memberikan kesan natural, serta warna biru yang terinspirasi dari warna laut di sekitar krakatau yang memberikan kesan segar.
Dengan hanya menggunakan eye shadow sariayu dan eyeliner tersebut dengan benar, anda dapat mengkoreksi bentuk mata anda sehingga terlihat lebih sempurna.

0 komentar: