Jenis Pelayanan Snapy

 
Jenis Pelayanan Snapy
Apakah anda ingin mencetak sesuatu baik untuk keperluan usaha ataupun pribadi? Jika iya anda dapat menghubungi Snapy. Snapy merupakan sebuah perusahaan percetakan yang berkantor pusat di Jakarta. Snapy dapat membatu segala urusan percetakan mulai dari cetak benda – benda kecil seperti pin dan cetak yasin hingga cetak benda yang besar seperti spanduk dan banner. Snapy merupakan percetakan dengan pelayanan prima, dimana snapy dapat melayani anda hingga 24 jam penuh untuk seluruh pelanggan di seluruh Indonesia secara online melalui email atau pun chat messenger.

Snapy memiliki beberapa jenis pelayanan dalam bidang percetakan, berikut ini adalah beberapa jenis pelayanan bidang percetakan yang dapat di lakukan oleh Snapy berikut dengan perkiraan harganya :
Ploting Line color (auto card) Auto card merupakan salah satu hal yang dapat dilayani oleh snapy, ada beberapa ukuran auto card yang dapat dilakukan oleh snapy, diantarnya :
A2 (42 x 59,4 cm) dengan harga 35.000
A1 (59,4 x 84 cm) dengan harga 47.500
A2 (84 x 118,8 cm) dengan harga 87.500

Laminating dingin
Laminating dingin merupakan produk yang ditawarkan oleh snapy, prosesnya sedikit berbeda dengan laminating biasa yang menggunakan panas untuk membuatnya menyatu. Ada beberapa jenis ukuran laminating dingin yang dilayani Snapy berikut adalah beberapa diantanya :
A2 (42 x 59,4 cm) dengan harga 35.500
A1 (59,4 x 84 cm) dengan harga 47.500
A2 (84 x 118,8 cm) dengan harga 75.500

Keseluruhan proses tersebut dilakukan dengan mesin –mesin yang sangat canggih dan modern sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang sempurna. Selain dari beberapa produk diatas snapy juga dapat melakukan kegiatan percetakan mulai dari cetak yasin, spanduk, baligo, neon box, dan beberapa jenis benda lain yang anda butuhkan. Untuk mendapatakan pelayanan Snapy anda dapat mendatangi outlet – outlet sanpy yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Untuk segala urusan percetakan mulai dari cetak yasin hingga cetak banner dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau, Snapy solusinya.

0 komentar: