Kelebihan Jaringan Internet 4G LTE


Apakah anda pernah mendengar 4G LTE? Pastilah anda telah mendengarnya, karena hal tersebut tengah menjadi trading topik hangat saat ini di dunia komunikasi internet. 4G LTE merupakan salah satu teknologi terbaru dalam dunia internet yang merupakan pembeheruan dalam bidang jaringan internet. 

Jaringan internet 4G LTE saat ini tengah menjadi idola baru di kalangan konsumen, hal ini dikarenakan jaringan jenis ini digadang – gadang memiliki banyak sekali keunggulan. Untuk dapat menikmati jarigan internet 4G ini anda dapat menggunakan modem mifi yang diluncurkan oleh smartfren.
Jaringan internet 4G LTE memiliki banyak sekali kelebihan diantaranya adalah :
  • Memiliki jaringan yang cukup luas sehingga dapat menjangkau daerah – daerah terpencil, dan sangat cocok digunakan di Indonesia yang memiliki bentuk kepulauan.
  • Memiliki koneksi yang cepat, sehingga anda tidak akan lagi mengalami bufering saat menonton video atau live streaming.
  • Memiliki koneksi internet yang stabil, sehingga anda tidak akan mengalami kehilangan jaringan internet saat berkoneksi dengan menggunakan jaringan 4G ini.
  • Memiliki harga yang bersahabat, dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan jaringan internet 4G ini dibandrol dengan harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan jenis jaringan yang lain.
Untuk dapat menikmati segala kelebihan jaringan internet 4G ini, anda dapat melakukan dengan dua cara yaitu dengan menggunakan hp smartfren yang telah support terhadap jaringan 4G atau menggunakan modem mifi smartfren. Hp smertfren 4G yang dapat anda pilih adalah andromax A, andromax E, dan andromax Z. Sedangkan modem mifi 4G smartfren yang dapat anda pilih adalah mifi M3Z, mifi M2Y, mifi M2P dan mifi M2S. 

Jika anda memilih menggunakan modem mifi saat melakukan koneksi internet anda tidak perlu mengganti hp, karena hp lama anda dapat berubah menjadi hp 4G dengan menggunakan modem tersebut.
Jaringan internet smartfrean 4G dapat mendukung berbagai aktifitas anda saat melakukan koneksi internet. Dengan modem mifi ini anda tidak perlu repot mengganti hp kesayangan anda.

0 komentar: