Perawatan Kecantikan Di Klinik Ultimo

Perawatan Kecantikan Di Klinik Ultimo
Memiliki berat badan yang ideal dan proporsional merupakan dambaan setiap orang. Karena dengan berat badan yang ideal dan proporsional kita akan mengalami kemudahan dalam berbagai hal, misalkan mencari ukuran pakaian, sepatu ataupun barang - barang pribadi lainnya. Untuk mencapai berat badan ideal bagi sebagian orang merupakan suatu masalah tersendiri. Sehingga dibutuhkan beberapa cara untuk mendapatkan berat ideal mulai dari melakukan diet hingga melakukan perawatan di klinik kecantikan dengan pengawasannya dokter kecantikan.

Salah satu klinik kecantikan yang dapat anda hubungi di daerah Jakarta dan sekitarnya adalah Ultimo. Ultimo merupakan klinik kecantikan terkemuka di Indonesia. Klinik yang memiliki moto one stop beauty service ini memiliki berbagai jenis perawatan kecantikan. Mulai dari perawatan kulit wajah hingga perawatan organ intim. 

Keseluruhan perawatan yang dilakukan di Ultimo tersebut dilakukan dengan menggunakan alat yang canggih dengan pengawasan dokter kecantikan yang kompeten. Salah satu bentuk perawatan kecantikan yang dilakukan di ultimo adalah perawatan untuk membentuk berat badan. Perawatan berat badan di Ultimo dilakukan dengan cara bedah dan non bedah. Berikut ini adalah dua jenis perawatan bedah untuk menurunkan berat badan :

Sedot lemak, sedot lemak merupakan salah satu perawatan untuk menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang dangat populer. Hal ini dikarenakan perawatan ini sangat cepat dalam menghilangkan lemak yang ada di tubuh anda. Perawatan jenis ini sering disebut sebagai VASER Lipo. Karena perawatan ini menggunakan teknik liposuction minimal invasive. Perawatan jenis ini sangatlah aman karena yang disedot hanyalah sel-sel lemaknya saja tanpa merusak jaringan kulit di sekitarnya, sehingga waktu pemulihan yang diperlukannya pun tidak terlalu lama.

Abdominoplasty (Tummy Tuck), perawatan jenis ini biasanya dilakukan untuk mengencangkan kulit perut agar lebih kencang dan tidak kendur. Perawatan jenis ini dilakukan dengan prosedur pembedahan yang biasa disebut sebagai bedah abdominoplasty. Dengan melakukan perawatan jenis ini dapat menghilangkan kelebihan lemak yang ada di bawah kulit dan memperbaiki kembali otot-otot perut yang kendur. Prosedur pembedahan yang dilakukan memerlukan waktu antara 2 – 4 jam, dengan waktu pemulihan sekitar 2 – 3 minggu.

Dengan melakukan kedua jenis perawatan tersebut diatas, anda dapat memghilangkan lemak yang tidak kita inginkan pada beberapa bagian tubuh dan menjadikan bentuk tubuh kita menjadi lebih ramping dengan bentuk yang proporsional. Sebelum melakukan perawatan anda dapat berkonsultasi terlwbih dahulu dengan dokter kecantikan ultimo untuk hasil yang lebih optimal.

0 komentar: