Restoran Shabu Shabu Khas Jepang Terbaik


Jepang atau yang akrab dengan sebutan negeri sakura ini merupakan salah satu negara yang memiliki aneka jenis kuliner yang telah mendunia. Saat ini beberapa jenis masakan khas Jepang bahkan sangat digemari di negara kita, salah satunya diantaranya ialah shabu shabu. 

Shabu di negaranya sendiri merupakan jenis masakan yang mewah dan berkelas. Saat ini bahkan ada cukup banyak restoran yang menawarkan jenis best shabu di Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Bagi anda yang tertarik, berikut ini akan saya coba paparkan beberapa tips dalam memilih restoran shabu terbaik.

1 . Anda perlu mengetahui bahwa jenis masakan yang satu ini merupakan masakan yang dibuat dengan menggunakan bahan daging sapi berkualitas terbaik yaitu jenis daging sapi wagyu. Jadi bagi anda yang ingin mencoba jenis masakan yang satu ini usahakanlah untuk memilih salah satu restoran yang menawarkan jenis kualitas daging sapi terbaik tersebut. 

Daging sapi ini memiliki penilaian tertinggi pada kualitas daging sapi di seluruh dunia sehingga mampu membuat suatu jenis masakan menjadi lebih spesial dan premium. Wagyu adalah ras sapi yang memiliki kecenderungan genetik dimana dagingnya bisa menjadi memiliki corak marmer yang lembut dan lumer dimulut.

2 . Usahakan juga shabu yang anda pesan dibuat oleh seorang chef yang berpengalaman. Kenapa demikian ? karena shabu shabu adalah jenis makanan yang memiliki cara pembuatan dan penyajian yang berbeda dari jenis masakan lainnya. daging bahkan diiris tipis dengan menggunakan sebuah mesin khusus agar ketebalannya sempurna sekali untuk disajikan. 

Selain kualitas masakan dan chef yang sangat baik, anda pun perlu mempertimbangkan tempat yang akan anda jadikan sebagai tempat makan tersebut.

Kedua tips di atas merupakan salah satu hal yang perlu anda perhatikan agar bisa mendapatkan restoran khas Jepang terbaik yang menawarkan best shabu di Jakarta. Salah satu restoran yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan adalah Shabu Gen yang memiliki kualitas shabu shabu terbaik dan juga tempat yang sangat berkelas sebagai tempat makan untuk keluarga tercinta.

0 komentar: