Jaringan Smartren 4G LTE, Luas dan Stabil

Jaringan Smartren 4G LTE, Luas dan Stabil
\4G merupakan kepanjangan dari Fourth Generation yang berarti jaringan internet generasi ke empat. Jaringan 4G merupakan yang terbaru dan memiliki kapasitas lebih baik dari 3G. Sedangkan 4G LTE merupakan kepanjangan dari fourth Generation Long Term Evolution yang diyakini memiliki kapasitas kecepatan internet mencapai 100Mbps sampai 1 gbps. Hal ini membuktikan kemajuan teknologi yang berkembang dengan pesat. Salah satunya ada smartfren 4G LTE yang merupakan operator terpercaya oleh masyarakat indonesia.

Sebelumnya smartfren juga menggunakan jaringan 3G, akan tetapi untuk lebih memuaskan konsumennya smartfren menciptakan jaringan baru yang lebih canggih. Ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dengan adanya jaringan 4G ini diantaranya:

Pertama kita dapat mendownload dengan cepat. Kita dapat mendownload aplikasi, permainan dan apa saja dengan cepat. Selain dengan smartphone jaringan ini dapat anda akses dengan menggunakan modem mifi 4G yang sekarang ini sudah banyak orang yang pakai karena lebih praktis. Selain itu juga ada kemungkinan hp lama bisa jadi 4G. tak hanya download, upload pun bisa dilakukan dengan cepat. Kebalikan dari download, upload merupakan kegiatan mengirim gambar atau file ke media sosial.

Tentunya dengan adanya smartfren 4G LTE kualitas konektivitas internet menjadi semakin baik dan lancar. Kita dapat berkomunikasi dengan lancar dan mudah. Pengiriman pesan multimedia pun semakin mudah. Seperti saling mengirim video, gambar dan apapun itu dalam bentuk multimedia. Selain itu kita lebih efisien dalam menggunakan internet. Karena kecepatannya, kita dapat menghemat waktu juga biaya dalam menggunakan internet.

Selanjutnya bagi yang memiliki usaha online dapat lebih lancar dalam pemasarannya. Karena dapat lebih cepat merespon para pelanggannya. Selain itu juga dapat menciptakan peluang-peluang usaha baru terutama di bidang bisnis online.

Manfaat yang lainnya juga kita dapat melakukan streaming tanpa buffering. Streaming akan berjalan tanpa ada gangguan atau tersendat. Kita juga dapat melakukan video call dengan lancar. Video call merupakan media komunikasi yang tak hanya menghantarkan suara akan tetapi juga secara visual. Selain itu game online juga dapat dilakukan dengan adanya jaringan 4G ini.

0 komentar: