Paket Internet Smartfren 4g Bikin Dunia Semakin Tanpa Batas

Paket Internet Smartfren 4g Bikin Dunia Semakin Tanpa Batas
Internet semakin membuat manusia berada dalam dunia tanpa batas teritori, tanpa batas sekat semua dapat mengakses berbagai informasi dan juga tanpa batas mendapatkan berbagai akses internet seperti entertiment, sport, edukasi, game dan sebagainya. 

Maka sangat perlu provider yang mampu menjangkau berbagai wilayah dan mampu terkoneksi dengan lancar dan tentunya support terhadap 4G sebagai jaringan terupdate koneksi cepat tanpa hambatan dan mampu menjadi sarana smartphone kekinian. paket internet smartfren 4g, dapat menjadi sarana agar beragam informasi dan semua sosial media yang ada di telepon pintar dapat terakses secara maksimal. 

Kebutuhan akan layanan internet yang cepat dijawab oleh Smartfren yang saat ini terus berinovasi meningkatkan kapasitas dan kapabilitas layanannya untuk memenuhi kebutuhan semua pelanggan smartfren.

Smartfren bertranformasi dari penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA ke teknologi 4G LTE. Dan alih teknologi ini juga terkait dengan regulasi pemerintah mengenai implementasi 4G, akan ada penyesuaian frekuensi layanan Smartfren. 

Smartfren 4G juga telah dapat dinikmati dengan menggunakan berbagai merek HP 4G yg ada di pasaran seperti Samsung, Lenovo, dan lainnya. Jadi hp lama bisa jadi 4G dan pelanggan juga bisa memiliki MiFi 4G yang mampu menjadi saranan bagi berbagai gadget yang telah dimiliki sehingga dapat merasakan paket internet smartfren 4G

Sejak memperluas cakupannya hingga 200 kota besar dan kecil di Indonesia, Smartfren juga
memastikan jaringannya sudah siap melayani masyarakat, di seluruh wilayah Sumatera
seperti di Kota Medan, Pematang Siantar, Simalungun, Toba Samosir, Banda Aceh,
Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, dan Jambi. Sulawesi dan Kalimantan juga tidak
luput dari perhatian Smartfren diantaranya kota Tomohon, Manado, dan juga Pontianak.

Selain melakukan optimasi jaringan, Smartfren juga melakukan langkah intensive network
monitoring selama 24 jam penuh dan juga menyiagakan mobile BTS dan Task Force Team,
yang akan langsung diturunkan jika terjadi kendala. 

Semua langkah ini diambil Smartfren, demi menunjukkan tindakan nyata dari komitmennya untuk terus memberikan kelancaran serta kemudahan komunikasi bagi masyarakat, dan dunia semakin tanpa batas. Semua teknologi dari smartfren tersebut dipermudah dengan adanya paket internet smartfren 4g.

0 komentar: