Cara Menggunakan Concealer Revlon

Cara Menggunakan Concealer Revlon
Kecantikan merupakan tujuan utama para wanita agar terlihat tampil cantik dan sempurna. Oleh karena itu hadirnya produk Revlon tentunya memberikan anda solusi untuk tampil cantik. Salah satu produk kecantikan yang tentunya sudah anda ketahui ke ajaibannya adalah Concealer Revlon yang merupakan hal penting untuk kecantikan yang dapat mencerahkan wajah anda yang lelah, berfungsi dapat menutupi noda hitam karena paparan sinar matahari yang tidak enak dilihat, bekas noda, jerawat dan lain sebagainya, serta dapat menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata.

Perusahaan “Revlon” ini didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia menjadikan brand atau produk ini menjadi terkenal sehingga tersebar dan terkenal di seluruh dunia. Keunggulan dari produk Revlon ini memiliki ratusan produk kecantikan yang dimulai dari skin care hingga make up yang disukai oleh banyak wanita. Oleh karena itu sudah terbukti dari produknya yaitu concealer Revlon. Adapun cara penggunaannya adalah sebagai berikut.

Aplikasikan pada lakukan wajah anda, misalnya dalam menutupi noda hitam di bawah mata, hindari kontak langsung dengan mata.

Atur dan aplikasikan concealer Revlon anda kemudian tutup semua bintik hitam dan lingkaran bawah mata dengan merata, tambahkan satu lapis alas bedak di atas concealer anda. Untuk membunuh dua burung dengan satu batu, gunakan alas bedak bubuk lembut atau padat. anda juga bisa menggunakan alas bedak krim atau cair, tetapi anda akan perlu untuk menambah bubuk pengatur tambahan di atas.

Selanjutnya oleskan alas bedak anda pada seluruh wajah. Gunakan bubuk pengatur tembus cahaya dengan kuas besar pada bagian atas alas bedak anda untuk menjaganya agar tetap kuat sepanjang hari.

Gunakan kuas untuk mencapai ujung dalam dari mata dan bagian bawah garis bulu mata; pastikan anda menutupi setiap bagian dari wajah anda yang juga memiliki concealer.
Oleskan sedikit bubuk ekstra pada area dimana Anda memakai concealer untuk memastikan area tersebut tidak luntur di sepanjang hari

Female Daily adalah sebagai situs perempuan nomor 1 di Indonesia yang memberikan info tentang produk kecantikan. Seperti ulasan produk atau review, tips dan trick, serta tutorial untuk anda. Oleh karena itu dapatkan segala macam kosmetik di femaledaily.com seperti Concealer Revlon.

0 komentar: