Nyamannya Menggunakan Andromax Q1 Smartfren

Nyamannya Menggunakan Andromax Q1 Smartfren
Smartfren saat ini telah mengerluarkan berbagai macam produk dari mulai smartphone dan mifi 4g.kelebihan dari mifi ini adalah hp lama bisa jadi 4g dengan menggunakan mifi tersebut. dengan begitu walaupun hp lama anda bisa merasakan cepatnya jaringan 4g dengan menggunakan mifi dari smartfren. Selain mifi smartfren juga mengeluarkan smartphone yang di namai andromax. Andromax ini sangat banyak salah satunya adalah andromax q1

Seperti generasi sebelumnya andromax q, smartphone q1 ini juga memiliki memoru internal sebesar 8 Gb. Selain itu microSd 32 Gb dengan begitu anda bisa menyimpan berbagai macam aplikasi dan musik dengan kapasitas sebesar itu.

Selain itu andromax q1 juga di lengkapi dengan dual kamera 8mp untuk belakang dan di sertai auto fokus dan flash LED. Dan bukan hanya itu saja kamera depan yang berukuran 2mp akan memudahkan anda untuk melakukan video call dengan berbagai apikasi pihak ke tiga yang bisa di download di berbagai situs seperti play store. 

Prosesornya di lengkapi dengan snapdragon 410 quad core 1.2 Ghz serta di dukung dengan ram 1 Gb sehingga kinerja pada perangkat tersebut akan sangat lancar apalagi untuk bermain game tidak akan terhambat serta sistem operasi telah menggunakan android lollipop pastinya sangat lancar sekali. layar di bekelai dengan ukuran 4.5 inch. Dengan begitu menonton film dan bermain game sangat jelas dengan layar yang seperti itu. 

Jaringan yang di gunakan telah 4g dengan begitu anda akan di berikan pengalaman yang sangat nyaman karena browsing akan lebih cepat tanpa ada kata lambat. Selain itu juga anda bisa menggunakan fitur volte dengan mengikuti cara ini.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengupdate firmware hp andromax q1 ini ke versi L1087L1.6.0.1.03.ID11 hal tersebut agar anda dapat menikmati layanan VoLTE. Selanjutnya pastikan firmware hp sudah di update,apabila belum anda bisa mengupdatenya di pengaturan lalu ke system update atau pembaruan sistem dan check new version dan download. 

Proses download tidak akan mengurangi kuota anda apabila menggunakan smartfren. Selain itu pastikan kartu anda sudah suport VoLTE, caranya dengan menghubungi 888. Atau mendatangi langsung ke gallery smartfren untuk mengaktifkan VoLTE

0 komentar: