Paket Data Internet 4G Tanpa Batasan Kecepatan & Kuota

Paket Data Internet 4G Tanpa Batasan Kecepatan & Kuota
Smartfren tentu memahami secara betul bahwa pada saat ini kebutuhan para pengguna smartphone sangatlah tinggi untuk dapat mencari akses data yang sangat cepat dan juga bisa meningkatkan kebutuhan gaya hidup digital di zaman modern seperti sekarang ini. 

Untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan Smartfren di dalam berbagai macam pekerjaan dan juga aktifitas aja mengadakan jaringan internet yang stabil dan juga bisa diandalkan rumah Smartfren kini meluncurkan inovasi Smartfren paket cepat 4G terbarunya yaitu true unlimited. 

Paket internet 4G LTE ini menghadirkan layanan internet 4G unlimited tanpa ada batasan kuota dan juga dengan kecepatan yang sesungguhnya. Promo khusus Smartfren paket internet 4G ini akan memberikan banyak sekali keunggulan jika dibandingkan dengan paket internet unlimited yang telah ada sebelumnya. 

Dengan adanya paket internet data 4G dari Smartfren true unlimited ini, para pelanggan bisa mengakses internet dengan kecepatan 4G tanpa adanya yaitu FUP.

Seperti yang sudah terjadi pada paket internet unlimited secara umum. Untuk dapat mengakses internet yang sangat cepat dari 4G LTE melalui paket tersebut, pada pelanggan tentu saja akan sangat diuntungkan sekali dikarenakan kecepatan yang akan ditawarkan merupakan kecepatan tanpa pembatasan kecepatan 4G. 

Inilah yang menjadi keunggulan utama dari Smartfren true unlimited, yang tentu saja belum pernah disediakan oleh operator yang lain. Peluncuran promo khusus paket internet 4G Smartfren true unlimited ini adalah suatu bentuk realisasi dari misi Smartfren, bahwa Smartfren akan selalu berkomitmen untuk dapat memperkaya pengalaman para pelanggan melalui produk dan juga layanan 4G LTE yang sangat inovatif. 

Terluas dan juga terhandal di Indonesia sehingga para pelanggan Smartfren bisa menikmati kemudahan akses internet 4G yang tentu saja bisa dijangkau, stabil, cepat dan juga bisa diandalkan.

Untuk dapat menikmati koneksi 4G LTE Smartfren tanpa batas kuota dan juga tanpa batas kecepatan khususnya untuk para pelanggan yang sudah menggunakan smartphone Andromax 4G LTE dan juga Hisense yang berupa tipe apa saja. Hanya dengan biaya Rp75.000 saja per bulan maka kita sudah bisa menggunakan paket tanpa batas. Sedangkan untuk pada pelanggan yang lainnya akan dikenakan harga yang normal yaitu 300.000 perbulannya.

0 komentar: