Spesifikasi Smartfren Andromax C3 dengan Kelebihannya

Spesifikasi Smartfren Andromax C3 dengan Kelebihannya
Smartfren Andromax C3 -Setelah sukses dengan meluncurkan berbagai produk smartphonenya, Smartfren tidak henti-hentinya membuat produk baru yang memiliki berbagai kelebihan dalam spesifikasinya salah satunya yaitu Smartfren Andromax C3. Dalam peluncurannya smartphone ini bekerja sama dengan Haier untuk menghasilkan produk yang berteknologi canggih namun tetap dengan harga yang murah.

Berbagai kelebihan terdapat dalam smartphone yang priorias utamanya yaitu konsumen dari kalangan anak muda atau pemula. Yang menjadi kelebihan dari smartphone ini juga beragam mulai dari software, hardware, spesifikasinua dan juga berbagai fitur menarik di dalamnya, semuanya tersedia dengan harga yang bersahabat, sehingga dijamin tidak membuat kantong bolong.

Untuk memenuhi kebutuhan para pengguna smartfren Andromax C3 dalam penyajian fitur-fiturnya tidak dilakukan secara setengah-setengah. Semua fitur penting tersedia disini secara lengkap. Selain itu demi mempermudah dalam pengoperasiannya Smartfren Andromax C3 juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Kitkat.

Smartphone murah berkualitas ini juga memiliki ukuran layar yang ideal yaitu 4 inchi, dengan menggunakan prosesor berinti ganda Dual-Core yang memiliki kecepartan 1.2 Ghz. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan berbagai keunggulan seperti menggunakan Dual SIM On yang mendukung untuk teknologi GSM ataupun CDMA. Juga ditambahkan dengan fitur Snapdragon Quick Charge yang memudahkan charge lebih cepat dan Audio+, semua itu diberikan dengan harga yang murah demi kepuasan pengguna Smartfren.

Pada kamera yang terpasang memiliki resolusi 3 MP untuk kamera belakang, sementara itu untuk memori yang ada menggunakan RAM 512 MB. Hal ini berbeda dengan memori internal 4 GB dan juga memori eksternal MicroSD 32 GB. Sedangkan untuk tenaga baterainya menggunakan Li-Ion 1400 Mah yang cukup bertahan lama untuk anda gunakan selama berkomunikasi atau yang lainnya.

Yang penting dari semua hal di atas adalah dalam harga yang ditawarkan oleh Smartfren Andromax C3. Smartphone dengan kelas Android Kitkat Dual-Core di jual mulai dari harga 500 ribuan untuk para konsumsennya. Harga yang bisa dikatakan murah untuk hp android dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang baik, sehingga tidak salah jika predikat hp android kitkat termurah pernah didapatkan oleh Smartfren Andromax C3.

0 komentar: