Beragam Makanan Sehat untuk Anak yang Pasti Disukai

makanan sehat untuk anak

Memilih makanan sehat untuk anak yang sekaligus disukainya memang susah-susah gampang, ini karena usia anak biasanya suka memilih-milih makanan tertentu yang ingin dikonsumsinya. Dari itu sebagai seorang ibu jika tidak pandai memilihnya bisa merepotkan, karena asupan makanan sehat sangat diperlukan untuk perkembangan anak yang maksimal.

Supaya tidak salah dalam memilih makanan sehat untuk anak sekarang ini telah banyak beragam makanan yang ada di internet, majalah, atau berbagai media lainnya yang bisa dipilih. Anda bisa menentukan atau bertanya terlebih dahulu kepada anak tentang makanan kesukaannya, setelah itu anda bisa membuat beragam makanan yang tentunya disukai anak dengan tetap memperhatikan akan nutrisinya. Dan untuk lebih jelasnya berikut ini beragam makanan sehat yang bisa disajikan untuk anak.

Tumis tahu saus siram yang enak. Tumis tahu ini bisa dipilih karena kandungan protein yang baik bagi anak dalam tahu. Untuk sajiannya pun bisa dipilih yang memakai tambahan bahan yang disukai anak. Sajian ini pastinya disukai anak terutama untuk sajian makan siang atau makan malam anak.
Membuat gurame goreng krispi. Berbagai nutrisi penting dalam ikan sangat dibutuhkan oleh anak untuk perkembangan fisik dan juga otaknya. Dari itu salah satu jenis ikan yang bisa dipilih yaitu ikan gurame. Rasanya yang gurih ditambah durinya yang sangat sedikit bisa menjadi pilihan terbaik. 

Apalagi digoreng krispi dengan berbagai bumbu dan bahan lainnya pasti disukai anak-anak.
Membuat nasi panggang tom yum. Menu makanan ini pastinya disukai anak karena rasanya yang enak. Hampir seperti nasi goreng, nasi panggang ini memiliki cara tersendiri dalam membuatnya sehingga bisa membuat anak-anak menyukainya dengan tambahan keju parutnya.

Sajian pom-pom potatao. Sajian pompom potato bisa menjadi makanan sehat untuk anak selanjutnya yang dipilih. Bahan kentang yang menjadi sajian utamanya bisa menjadi pengganti nasi yang membuat anak mudah kenyang. Selain itu bahan keju juga bisa membuat rasanya yang lebih enak dan pastinya disukai oleh anak. Sebagai penyempurna hidangan tadi jangan luap untuk memberikan minuman susu segar bernutrisi tinggi dari Dancow yang dijamin membuat anak bisa tumbuh secara maksimal.

0 komentar: