Koleksi Warna-Warni Eye Shadow Tren Warna Gili Lombok

Koleksi Warna-Warni Eye Shadow Tren Warna Gili Lombok
Siapa yang tidak ingin tampil menarik di hari spesial ataupun juga ketika pergi ke suatu acara resmi, pastinya setiap wanita ingin bisa tampil menarik dan juga mempesona. Dan salah satu cara agar bisa tampil menarik yaitu dengan mengaplikasikan beberapa produk kosmetik pada wajah. Untuk itu Female Daily yang merupakan salah satu website yang membahas mengenai berbagai tips seputar kecantikan dan juga berbagai brand kosmetik akan memberikan rekomendasi brand kosmeteik yang bisa membuat anda tampil menawan dan cantik. 

Brand tersebut yaitu Sariayu. Brand kosmetik yang satu ini memproduksi beberapa produk kosmetik seperti lipstik, bedak, BB cream, eye shadow dan juga produk yang lainnya. Dan salah satu produk dari Sariayu yang akan dibahas adalah eye shadow Sariayu.

Untuk produk eye shadow dari Sariayu, pada tahun 2017 ini, Sariayu mengusung tema Gili Lombok. yang semua warna produk kosmetik tersebut terinspirasi dari warna-warna alami dari kain Lombok.
Pada tren warna Gili Lombok, Eye shadow Sariayu mengeluarkan inovasi terbaru yaitu eye shadow cair dan juga eye shadow pallete. 

Dan warna-warna eye shadow tersebut memiliki warna yang tampak lebih alami seperti warna-warna kain tenun Lombok. Dengan mengaplikasikan eye shadow dengan warna-warna alami tersebut, maka anda bisa terlihat cantik dan lebih natural.

Anda bisa mendapatkan 2 warna yang berbeda hanya dalam satu stik eye shadow. Selain itu juga produk ini memilki kemasan yang sederhana dan juga lebih praktis sehingga memudahkan pengguna dalam pengaplikasian eye shadow tersebut.

Produk eye shadow tren warna Glii Lombok tersedia dalam 12 warna yang bisa membuat harimu lebih berwarna, Untuk itu koleksilah ke- 12 warna eye shadow tersebut agar anda bisa menggunakan warna eye shadow dengan warna yang berbeda.

Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas produk eye shadow ini, hal ini dikarenakan produk eye shadow ini mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak tanaman Flamboyan, Amthys powder, vitamin E dan juga tabir surya. yang bisa melindungi dari paparan sinar matahari. Selain itu dengan kandungan-kandungan yang terdapat pada eye shadow tersebut, maka kelopak mata akan terlihat lebih menarik dan juga lebih terawat.

Dalama pengaplikasian produk eye shadow ini sangatlah mudah, anda bisa meratakan produk tesebut dengan menggunakan tangan.Untuk bisa mendapatkan produk eye shadow yang satu ini, maka anda bisa membelinya di toko-toko terdekat, ataupun juga bisa membelinya secara online.




0 komentar: