Tips Mudah Memilih Warna Untuk Pagar

Tips Mudah Memilih Warna Untuk Pagar
Selain untuk mempercantik tampilan rumah, pagar juga digunakan untuk menjaga rumah agar tetap aman. Salah satu jenis pagar yang sering dipilih masyarakat adalah pagar BRC. DUPA MESH merupakan salah satu perusahaan yang jual pagar BRC dengan harga yang sangat terjangkau. Pagar adalah yang pertama terlihat sebelum rumah anda, untuk itu buatlah tampilan pagar yang baik agar mampu menciptakan citra yang baik terhadap rumah anda. Salah satunya dalam memilih warna, berikut cara memilih warna yang baik untuk pagar diantaranya:

1. Ambil foto rumah anda
Mungkin hal ini terlihat konyol, namun hal ini akan sangat mengganggu. Pertama ambil foto rumah anda berserta pagarnya. Setelah itu masukan foto tersebut ke dalam komputer dan bukalah aplikasi pengeditan foto. Setelah itu cobalah untuk memberikan warna pada pagar. Berilah warna yang berbeda-beda beberapa kali untuk menentukan warna yang tepat. Anda bisa mencobanya dengan warna netral seperti putih, coklat dan lain sebagainya. Kemudian cetak hasilnya.

2. Pemilihan warna
Setelah itu perhatikan gambar-gambar yang sudah di cetak. Pilihlah warna yang cocok dengan tema rumah anda. Setelah menemukan warna yang cocok, anda bisa langsung pergi ke toko bangunan untuk mendapatkan cat yang anda butuhkan.

3. Percobaan
Apabila anda sudah membeli cat yang di pilih tadi, jangan langsung di aplikasikancat tersebut pada pagar. Akan tetapi cobalah dulu pada papan atau besi, kemudian berdirilah di depan rumah, dan lihatlah apakah warna cat nya sudah cocok dengan rumah anda atau tidak. Jika sudah terlihat cocok, anda bisa lengsung aplikasikan pada pagar tersebut. Namun jika tidak anda bisa mencampurnya dengan warna lain atau menukarnya dengan warna lain yang sesuai dengan selera anda.

Itulah beberapa tips memilih warna untuk pagar anda. Pemilihan warna yang baik maka rumah anda akan terlihat lebih cantik dan bagus. Yang terpenting adalah memilih pagar yang berkualitas. Pilihlah pagar BRC yang berkualitas dengan berbelanja di DUPA MESH yang menjual pagar BRC dengan harga yang terjangkau.

0 komentar: