Cara Daftar Paket Internet Smartfren

Cara Daftar Paket Internet Smartfren

Cara daftar paket internet smartfren - Smartfren adalah operator telepon berbasis jaringan CDMA. Dengan melebarkan pangsa pasar ke jaringan internet untuk smartphone CDMA, kini khususnya seri HP Smartfren sudah sangat banyak seri yang sudah di keluarkannya. Yang harus anda ketahui dari smartphone tersebut smarfren telah berpikir untuk memberikan layanan pra bayar dan pasca bayar.

Apabila anda ingin menggunakan smartfren cukup mudah, anda membeli kartu smartfren dan tentunya smartphone anda miliki mendukung kartu CDMA karena smartfren mempunyai jenis CDMA yang tidak bisa digunakan untuk smartphone GSM. Apabila anda tidak ingin repot membeli paket internet setiap bulannya, kini smartfren menyediakan layanan Internet Volume Based dengan perpanjangan secara otomatis di akhir masa berlakunya.

Di bawah kami akan jelaskan cara daftar paket internet smartfren dan tarif yang akan di buat harian atau bulanan, paket layanan Internet Connex Volume Based Auto Renewal sesuai dengan kebutuhan anda.

Ada dua pilihan jika anda menggunakan paket ini, yakni mingguan dan bulanan. Untuk pilihan paket adata mingguan dengan harga mulai Rp 12.000,- anda akan mendapatkan volume 300 MB dengan cara registrasi paket adalah Internet (spasi) Vol12rb (spasi) Otomatis*123*3*8*12. Untuk harga Rp. 25.000,- anda akan mendapatkan volume kuota sebesar 650 MB dengan cara registrasi paket adalah Internet (spasi) Vol25rb (spasi) Otomatis*123*3*8*25.

Untuk paket bulanan smartfren juga menawarkan dengan harga yang beragam. Mulai dari Rp. 50.000 anda akan mendapatkan volume sebesar 1,75MB dengan cara registrasi paket Internet (spasi) Vol50rb (spasi) Otomatis*123*3*8*50. Untuk paket data harga Rp. 60.000,- anda akan mendapatkan volume kuota sebesar 2 GB dengan cara registrasi paket Internet (spasi) Vol60rb (spasi) Otomatis*123*3*8*60. Untuk harga Rp. 100.000,- anda akan mendapatkan volume kuota 5GB dengan cara registrasi Internet (spasi) Vol100rb (spasi) Otomatis*123*3*8*100. Paket terakhir dengan harga Rp 150.000,- anda akan mendapatkan volume 9 GB dengan cara registrasi Internet (spasi) Vol150rb (spasi) Otomatis*123*3*8*150.

Untuk para pencinta paket layanan Internet Connex Volume Based Auto Renewal ini bisa dicoba, dengan catatan untuk pengguna paket data internet smartfren, cara daftar paket internet smarfren yang berada di artikel ini kadang kala ada perubahan promo paket layanan Internet Connex Volume Based Auto Renewal dari smartfren, sehingga bila terdapat kesalahan coba langsung kunjungi situs officialnya.

0 komentar: