4 Benda Yang Wajib Disediakan Di Kamar Mandi Modern

desain kamar mandi modern

Kamar mandi di rumah anda merupakan ruangan yang paling sering digunakan oleh semua penghuni rumah anda selain kamar tidur. Untuk kenyamanan semua orang di rumah anda, pastikan kamar mandi selalu terjaga kebersihannya. 

Selain harus tetap bersih, kamar mandi juga harus ditata sebaik mungkin, dengan semua benda yang diperlukan juga tersedia di tempatnya. Dengan kamar mandi yang tertata rapi, maka anda dan semua anggota keluarga bisa merasakan kenyamanan meskipun harus berlama-lama di dalamnya. 

Bagi anda yang ingin memiliki kamar mandi dengan desain kamar mandi modern, anda bisa berkunjung ke IKEA untuk bisa mendapatkan berbagai perabotan yang diperlukan. Berikut ini kami paparkan benda yang wajib hadir di kamar mandi.
  • Tempat sampah
Untuk menjaga kebersihan kamar mandi dari sampah, pastikan anda menyediakan tempat sampah berukuran kecil untuk membuang sampah-sampah kering seperti tisu bekas pakai, cotton buds, botol sampo, botol sabun, bungkus produk toiletris, dan lainnya. dengan hadirnya tempat sampah kecil maka sampah kering tidak akan berserakan di lantai dan rak kamar mandi anda. Saat tempat sampah mulai penuh, jangan lupa untuk mengosongkan isinya agar bisa digunakan lagi.
  • Pegangan sikat gigi
Sikat gigi harus memiliki tempat yang higienis untuk menyimpannya setelah digunakan. Jika memungkinkan, anda harus menyimpan sikat gigi yang jauh dari kloset agar terhindar dari penyebaran kuman. Simpan sikat gigi di pegangan khusus yang dapat ditempelkan di bagian dinding dekat pintu kamar mandi.
  • Handuk tangan
Handuk kecil untuk mengeringkan tangan sangat penting untuk disediakan di kamar mandi anda. Tangan selalu basah setiap selesain mencuci tangan atau buang air, agar tangan tidak lembab maka anda bisa menggantungkan handuk di dekat wastafel atau samping depan pintu kamar mandi. Kuncinya, anda harus mengganti handuk setiap minggu untuk mencegah lembab yang akan menyebabkan penyebaran kuman dan bakteri.
  • Keset
Fungsi keset tidak perlu diragukan lagi sehingga anda wajib menyediakannya. Pilihlah keset yang dibuat dari bahan yang memiliki kemampuan menyerap air yang tinggi, sehingga anda dapat mencegah lantai basah karena terkena tetesan air setelah mandi.

Demikianlah 4 benda yang wajib dimiliki untuk mendukung desain kamar mandi modern di rumah anda. pastikan anda mendapatkan semua perabotan yang diperlukan di IKEA.

0 komentar: