Semangat Kemerdekaan Melalui Model Kitchen Set Merah Putih

model kitchen set

Sebentar lagi masyarakat Indonesia akan menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Pada hari itu, nuansa merah putih terasa sangat kental. Jika saat ini anda sedang mencari inspirasi untuk membuat atau menata ulang dapur, anda bisa menggunakan semangat kemerdekaan melalui model kitchen set merah putih.
Pemilihan warna merah putih bukan hanya semata – mata menggambarkan warna bendera Indonesia saja. Akan tetapi, ada kesan lain yang dapat kita rasakan dengan aplikasi warna merah dan putih pada dapur. Dapur akan terlihat lebih tegas dengan adanya aplikasi warna merah. Jika terkena sinar matahari atau lampu, warna merah ini akan membuat efek kuat pada dapur sehingga dapur juga bisa menjadi poin utama ruangan dalam rumah anda.
Putih adalah salah satu warna yang sangat pas untuk merah karena berfungsi sebagai penyeimbang. Kehadiran warna putih tidak akan membuat warna merah terkesan berlebihan dan mencolok. Oleh karena itu, untuk mendapat perpaduan yang pas, anda dapat mengaplikasikan warna putih sebagai warna dasar ruang dapur.
Jika ingin menampilkan kesan berbeda, kita juga bisa menggunakan warna merah pada lantai dapur. Maka dari itu, putih bisa digunakan sebagai warna utama pada desain kitchen set. Akan tetapi jangan semua warna pada kitchen set harus putih. Kita bisa sedikit menambahkan aksen warna merah agar warnanya makin cantik.
Salah satu kesulitan yang sering kita rasakan dalam membuat kitchen set adalah susahnya mencari furnitur dan aksesoris pelengkap yang sesuai. Kita bisa saja memesan produk di toko meubel. Tapi, jika kita ingin barang yang siap pakai, cobalah menemukan furnitur impian di IKEA Indonesia.

Sekarang ini model kitchen set tidak hanya terpaku pada satu warna netral saja. Kita bisa memadukan aneka warna apapun untuk menciptakan ruangan dapur yang bisa memacu rasa semangat kita untuk memasak. Bagaimanapun, dapur menjadi ruangan wajib yang harus kita miliki karena diruangan ini kita menyediakan makanan. Diruangan ini pula kita mencuci piring kotor sehabis makan. Dan ruangan ini pula terkadang kita pakai untuk mengobrol ringan ditemani secangkir teh atau kopi.

0 komentar: