Prosedur Klaim Asuransi Autocillin

Prosedur Klaim Asuransi Autocillin
Bagi anda pelanggan atau nasabah setia Autocillin yang kendaraannya mengalami kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan atau kehilangan akibat pencurian, anda bisa sesegera mungkin mengajukan Klaim asuransi atas segala kerugian yanga kendaraan anda derita. 

Pihak Adira Insurance akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada siapapun yang melakukan klaim tersebut. Pelayanan maksimal yang dirasakan oleh nasabah adalah bahwa pengurusan klaim asuransi Auotocillin sungguh sangat mudah dan tidak bertele – tele. 
Prosedur Klaim Asuransi Autocillin
Proses pengajuan dan proses klaim di Adira Insurance secara keseluruhan cukup sederhana. Anda cukup mengisi formulir laporan klaim yang ada dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan, maka tim Adira Insurance akan menganalisa lebih lanjut klaim sesuai dengan kondisi pertanggungan yang ada.

Hal utama yang perlu dipastikan adalah kerugian yang anda alami memang dijamin dalam polis. Sebelum anda melakukan klaim asuransi Autocillin atas kerugian yang kendaraan anda derita, ada prosedur pengajuan klaim yang harus anda perhatikan, agar proses pengajuan klaim bisa berjalan dengan lancar.

Prosedur pengajuan Klaim asuransi Autocillin ini sangat perlu anda ketahui, sehingga ketika nanti anda mengajukan klaim, anda tidak akan menemui kendala yang berarti. Jika tidak ada Kendala yang berarti, maka kerugian yang menimpa kendaraan anda akan segerra teratasi. Adapun prosedur pengajuan klaim asuransi Autocillin tersebut adalah sebagai berikut :

1. Melapor Klaim, yaitu dapat anda lakukan dengan cara datang langsung ke kantor Adira Insurance terdekat, telepon ke Adira Care 1500 456, kirim SMS ke 0812 111 3456, laporkan via Autocillin Mobile Claim (khusus autocillin) atau Laporkan via web adira https://asuransiadira.com
2. Siapkan Dokumen. 
Siapkan dokumen Klaim asuransi sesuai produk, sertakan form klaim sesuai produk yang telah diisi dan serahkan segera dokumen asuransi dan form klaim ke Adira.
3. Survey & Analisa Klaim. 
Beberapa jenis klaim memerlukan proses survey terhadap objek pertanggungan. Hal ini ditujukan untuk mengetahui secara jelas penyebab terjadinya kerugian dan sebagai proses estimasi total kerugian yang dialami.
4. Hasil Analisa dan Penilaian Klaim. 
Setelah keseluruhan dokumen dan hasil survey di analisa, Tim Klaim Adira akan memberikan penilaian terhadap kliam yang diajukan.
5. Penggantian Klaim. 
Proses penggantian kerugian dilakukan sesuai dengan jenis kerugian yang dialami.

0 komentar: