Best Payment Gateway Pembayaran Online

Best Payment Gateway Pembayaran Online

Saat ini sangat dibutuhkan sekali sistem transaksi online yang aman dan nyaman yang memudahkan anda untuk melakukan pembayaran via online. Salah satunya adalah Best Payment Gateway. Tahukah Anda apa itu Best Payment Gateway ?.

Payment Gateway adalah sebuah sistem yang mengkordinasi proses pembayaran online yang terbaik dan sangat direkomendasikan. Contohnya adalah toko online terpercaya biasanya bisnis online banyak sekali yang ikut serta dalam menggunakan Payment Gateway. Karena keuntungan dan kenyamanannya sangat besar.

Tahukah Anda ada beberapa Best Payment Gateway yang memungkinkan pemilik usaha online untuk menerima berbagai pilihan pembayaran melalui website, kartu debit/kredit, ataupun transfer antarbank.

Di indonesia Best Payment Gateway sudah marak dijumpai antara lain adalah Best Payment Gateway yang terkenal yaitu DOKU, Midtrans, dan Xendit:

DOKU
Sistem pembayaran bernama DOKU sangat bermacam-macam bentuknya seperti pembayaran kredit, kartu debit, internet banking, transfer bank, dan e-wallet bernama DOKU Wallet.

Produknya seperti Payment Link, E-Invoice, Web, dan Applications. Pemilik usaha bisa menerima pembayaran melalui e-mail dengan E-Invoice, atau dengan media sosial, aplikasi pesan singkat, atau forum yang disediakan Payment Link.

MIDTRANS
Jenis pembayaran tersebut seperti pembayaran kartu, debit langsung, dan transfer bank. Untuk layanan e-wallet, Midtrans menerima pembayaran online tidak hanya dari Mandiri e-cash tapi juga produk perusahaan telekomunikasi seperti T-cash dari Telkomsel, XL Tunai dari XL, dan Dompetku dari Indosat.

XENDIT
Xendit berperan untuk menyederhanakan transaksi pembayaran dengan mengatur riwayat tagihan, mengirimkan notifikasi setelah pembayaran, dan menyediakan integrasi tunggal yang menghubungkan Anda dengan semua metode pembayaran.

Jadi sudah Tahukah anda apa itu best payment Gateway ? Yaitu beberapa sistem dalam negeri yang memudahkan rencana pembayaran via online. Dimanapun dan kapanpun kita bisa menggunakannya kecuali apabila pembayarannya ditujukan ke luar negeri, kita tidak bisa melakukan transaksi salah satu dari sistem di atas. Tahukah Anda bahwa best payment gateway ini beberapa sistem yang lahirnya dari indonesia.

Nah sekarang sudah tau bukan apa yang di maksut Best Payment Gateway? Silahkan pilih salah satu sistem terpercaya jika anda ingin mudah melakukan pembayaran via online.

0 komentar: