Cara Mengatasi Kulit Kepala Bersisik dan Kering

shampo anti ketombe yang bagus

Kulit kepala adalah bagian tubuh yang mudah terekspos yang mana, Akibatnya, kulit kepala mudah mengalami perubahan, salah satunya menjadi kering dan bersisik yang biasanya ditimbulkan dari berbagai factor seperti kulit kepala kering akibat sinar matahari dan lain sebagainya. Bila kulit kepala sudah kering dan bersisik, maka ketombe akan muncul dan membuat penampilan tidak sempurna lagi. Kulit kepala kering membuat serpihan-serpihan putih yang menumpuk dan jadi ketombe. Oleh sebab itu, suatu cara mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan shampo anti ketombe yang bagus dan terpercaya seperti Clear shampoo anti Ketombe. Adapun cara mengatasi kulit kepala bersisik dan kering adalah sebagai berikut.

  1. Hindari Produk Kimia Pada Rambut
    Suatu cara mengatasi kulit kepala kering adalah dengan menjauhkan rambut dan kulit kepala dari penggunaan produk perawatan rambut yang berbahan kimia karena produk-produk tersebut dapat menghilangkan kelembaban alami di kulit kepala, sehingga membuatnya kering dan bersisik. Mengatasi dan mencegah supaya kulit kepala tidak kering bisa dilakukan dengan menjauhi produk apapun yang mengandung kimia berlebih.
  2. Jaga Kondisi kebersihan Badan Mupun Lingkungan
    Kondisi badan merupakan hal terpenting yang harus selalu dijaga, misalnya, kondisi badan yang sering sakit – sakitan akan mempengaruhi kesehatan kulit kepala anda, termasuk kondisi lingkungan yang juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit kepala. Biasanya, kulit kepala menjadi kering karena terlalu sering berada di ruangan yang ber-AC atau juga berada pada lingkungan yang panas.

Setelah menjalani beberapa tips dan cara diatas anda bisa melanjutkan keramas menggunakan shampoo, dan salah satu jenis shampo anti ketombe yang bagus dan dapat memberikan perlindungan menyeluruh terhadap ketombe adalah CLEAR Men Deep Cleanse. Dengan karbon aktif dan juga menthol, CLEAR Men Deep Cleanse diformulasikan untuk pria dengan Bio Nutrium 10, yaitu dengan perpaduan nutrisi, vitamin juga ekstrak tumbuh-tumbuhan sehingga memberi perlindungan secara terus-menerus terhadap ketombe. Dengan adanya karbon aktif serta menthol, membersihkan secara menyeluruh agar kulit kepala segar dan tetap sehat.

0 komentar: