Berbagai Solusi Madu Anak Pintar Provitamon

Berbagai Solusi Madu Anak Pintar Provitamon
Mungkin berbagai solusi telah difikirkan oleh para ibu untuk membuat anaknya pintar, salah satunya dengan memberikannya Madu Anak Pintar yang bisa benar-benar dapat menambah kecerdasan si anak. Memang sih, madu sangat kaya akan manfaat dan baik dikonsumsi untuk anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Madu sangat baik untuk kesehatan, jadi sangat dianjurkan untuk anak-anak maupun dewasa untuk menkonsumsinya untuk menjaga setamina tubuh. Tahukah Anda apasaja yang terkandung dalam madu? Ada beberapa zat yang terkandung di dalam madu diantaranya Vitamin A, Vitamin B2, acid, dan asam amino yang sangat bermanfaat untuk membantu pertumbuhan anak.

Namun perlu diketahui bahwasannya dilarang untuk anak dibawah 1 tahun untuk diberikan madu,sebab dalam madu terkandung zat spora yang sangat berbahaya untuk kesehatan anak dibawah satu tahun. Nah, untuk para ibu, jangan sampai memberikan madu kepada anaknya yang masih dibawah satu tahun ya.

Perlu diperhatikan juga untuk para ibu, sangat dianjurkan pula untuk berhati-hati dalam memilih madu yang akan diberikan kepada anaknya. Apalagi madu yang banyak beredar dipasaran, Ibu harus benar-benar teliti dalam memilih madu sehingga manfaatnya akan benar-benar dapat dinikmati oleh anak Anda.

Sebenarnya ada beberapa manfaat dari mengkonsumsi madu, diantaranya yaitu madu dapat membantu meningkatkan perkembangan otak si anak. Masa anak-anak merupakan masa dimana otak anak masih dalam tahap perkembangan, untuk itu maka madu sangat membantu untuk menunjang perkembangan otak si anak.

Selain itu, madu juga bisa membantu melancarkan sistem pencernaan si anak lho. Anak yang mengalami gangguan pencernaan biasanya akan berdampak menurunnya nafsu makan si anak. Maka dari itu, madu juga sangat cocok untuk membantu memperlancar pencernaan si kecil.

Lalu bagaimana sih ciri-ciri madu yang baik? Nah, untuk ibu yang sedang mencari Madu Anak Pintar, maka ibu bisa memilih madu provitamon. Dimana madu ini mengandung berbagai vitamin yang bermanfaat sebagai vitamin otak, penambah nafsu makan, dan menjaga daya tahan tubuh anak Anda.

0 komentar: