Beberapa Jaminan Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet

Beberapa Jaminan Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet
Asuransi kecelakaan diri
Mengasuransikan sesuatu memang sangat penting sekali bagi setiap orang, karena dengan adanya asuransi kita akan terhindar dari hal – hal yang mungkin tidak terduga yang menyebabkan kerugian terutama finansial. Ada banyak sekali jenis asuransi yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan seperti, asuransi jiwa, pendidikan, kendaraan dan juga asuransi kecelakaan diri. 

Perusahaan asuransi juga sangat banyak salah satunya adalah simasnet yang menyediakan berbagai jenis asuransi termasuk asuransi untuk kecelakaan diri yang merupakan salah satu produk asuransi dari simasnet yang merupakan anak peruhahaan dari Pt. Asuransi Sinar Mas. Di sisi lain produk yang satu ini juga merupakan pertanggungan individu yang akan memberikan berbagai jaminan perlindungan. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa jaminan dari produk tersebut.

1 . Jaminan Resiko Sepeda Motor
Mengendarai motor tentunya menjadi pilihan bagi semua orang, selain cepat dan bisa menghindari macet. Namun disisi lain mengendarai motor juga memiliki resiko yang besar juga apabila terjadi suatu hal yang tidak di inginkan misalkan kecelakaan. Nah bila hal tersebut terjadi dan terjadi kerusakan pada motor tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun apabila anda menggunakan asuransi kecelakaan diri dari simasnet maka pihak dari perusahaan akan memberikan santunan bila pemegang polis mengalami musibah pada saat bekendara.

2 . Biaya Perawatan Medis
suatu hal yang tidak di inginkan terkadang bisa terjadi karena bisa saja lalai ataupun memang kebetulan. Misalkan apabila anda mengalami sebuah musibah seperti kecelakaan maka tentunya harus dilarikan kerumah sakit untuk menjalani perawatan dan biaya nya pun tidak sedikit, nah maka dari itu apabila anda menggunakan simasnet maka pihak dari pertanggungan harus melakukan perawatan di rumah sakit dan pihak asuransi juga akan membayar tagihan rumah sakit yang telah dii sesuaikan dengan kwitansi biaya perawatan atau maksimum sesuai dengan limit jaminan yang anda pilih.

Nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda. semoga dapat menjadi referensi yang baik.

0 komentar: