Berbagai Kelebihan Kartu Hitz Dari Axis

Berbagai Kelebihan Kartu Hitz Dari Axis
 Hitz
Axis merupakan salah satu operator selular Indonesia yang saat ini sangat populer sekali dikalangan masyarakat karena operator yang satu ini memiliki jaringan paling luas keseluruh Indonesia, selain itu juga Axis ini memiliki berbagai pelayanan yang sangat banyak sekali untuk memuaskan pelanggannya sehingga tidak heran banyak sekali orang yang memilih kartu smartphone yang satu ini. 

Di sisi lain bagi anda yang suka dengan internetan Axis menjadi solusi yang tepat karena memiliki berbagai paket internet yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan, dan bukan hanya itu saja, saat ini Axis pun telah mengeluarkan kartu Hitz perdana yang dimana kartu tersebut adalah kartu terbaru yang memiliki berbagai promo yang sangat bagus sekali bagi anda pengguna smartphone. 

Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa kelebihan dari kartu perdana terbaru dari Axis.

Berbagai Kelebihan Kartu Hitz Dari Axis
 Hitz
1. Ada banyak Bonus Setiap Harinya

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Axis saat ini memang sangat populer sekali bagi pengguna smartphone di Indonesia karna banyak sekali penawaran yang menarik serta sangat murah sekali berbagai paketnya. 

Nah untuk kartu perdana terbaru yaitu Hitz ini anda akan mendapatkan berbagai macam bonus setiap harinya terutama bagi anda yang selalu update atau pengguna sosial media baik itu untuk aplikasi BBM,Line dan Whatsapp selama kartu perdana itu masih aktif. Nah dengan begitu setiap harinya anda pun akan diberikan berbagai bonus yang menguntungkan.

2 . Bonus harian SMS, internet dan telepon

Nah bagi anda yang saat ini masih menggunakan fitur sms untuk komunikasi, kartu perdana terbaru dari Axis ini tentunya akan memberikan yang terbaik bagi anda karena kartu yang satu ini akan memberikan bonus harian untuk sms dan bonus tersebut berlaku sampai jam 23.59. bonus smsnya pun sebanyak 250 sms kesemua operator. Disisi lain anda pun akan mendapatkan kuota internet perhari 500mb per 5 mb roading black per 5 mb dan untuk telepon sendiri kesesama operator Rp.99/menit dan Rp.149 10 detik ke operator lain.

0 komentar: